Pages

Labels

Rabu, 13 November 2013

Memulai Kembali

Rutinitas sehari hari menjauhkan saya dari blog ini. (halah!)

Yak mari jangan menyalahkan keadaan atas hidup kita (baca: saya) yang tidak produktif ini. Kehidupan kuliah, belajar cari koin, dan upaya mengumpulkan pengalaman menjauhkan saya dari kegiatan menulis. Kerjaan orek-orek, menggambar, asistensi, potong-potong kertas mengalihkan duniaku, sehingga janji setia untuk tetap menulis blog setelah kuliah arsitektur dijital pun menguap.

hari ini saya kembali untuk menulis. Aku nggak bakal menulis secara periodik. Gak ambisius dah.. Mari jalani aja..

Mmh.. mungkin aku bakal beberapa kali repost DIY project dari blog-blog yang sangat kreatif. Tujuan nya.. supaya saya ndak nyari-nyari lagi kalau pas mau mainan. Yap, saya emang seneng ngumpulin sesuatu untuk dibuat lagi jadi sesuatu.. Itu salah satu healing therapy saya kalau lagi stres berat.

0 komentar: